Sabrina Zahra Aulia's

i solemnly swear that i am up to no good.

A thankyou letter, not a love letter.

By 11:02 PM

Yes, first of all, happy birthday to my self. Wish me a greatest and god bless you, be. Seperti yang ada di judul, gue posting ini untuk nyampein terimakasih serta maaf. Iya, hariini terakhir sekolah di 21. Dari yang gue benci sama 21 sampe gue nyaman di 21 dan gue kembali membenci 21. Yes, akhirnya bisa juga melewati semua itu. Buat gue gamudah sih karena gue bener bener se ga suka itu sekolah di 21 hahaha. Tapi buat gue sekolah di 21 salah satu moment berharga. Gue bisa ketemu macem macem karakter orang. Mulai dr orang baik, orang pura pura baik, orang yang nusuk lo dari belakang, bahkan orang yang ingin lo celaka pun juga ada, bener bener ada.


But im glad i met them, gue temenan ga pilih pilih sih, tapi alhamdullilah, temen gue sangat baik baik dan sayang sama gue. Di kelas 12 ini gue bener bener ketemu temen main yang sayang sama gue, ya walau mereka cowo cowo tp gue tau bgt mereka sayang sama gue HAHAHAHA. Terimakasih, Glen, yang udah sering nganterin gue kemana mana, yang sering jemput gue kalo mau belajar bareng HAHAHAHA, partner gue ngecengin orang, temen sd gue yang paling deket sama gue sekarang, semoga kita bisa masuk STEI ITB bareng ya!!! Semoga lo langgeng langgeng sama dhani, i really wish you happy glen, wkwkwk sweet ga:")?. Terimakasih juga, kaje, chairmate gue selama hampir setaun di kelas 12 ipa 3. Makasih udh selalu nyemangatin gue belajar, makasih udh bikin gue ketawa dengan keanehan lo, gue pasti kangen bgt tbtb lo mukul gue, gue pasti bakal kangen bgt sama lo.  Terimakasih juga buat si freak super aneh sendy, makasih udah selalu freak selalu bikin gue ketawa:' wkwkwk gue tunggu undangan pernikahan lo sama sarah, SEMOGA KALIAN LANGGENG SAMPAI TUA YAAA. 

Hmmmmm, makasih juga ojie mikel, yang selalu menjadi teman main ter asik gue! Walau kita selalu beda kelas gue juga ga ngerti kenapa kita bisa deket, gue sayang bgt sama kaliannn, makasih buat semua yang kalian lakuim buat gue, maaf kalo gue sering marah dan jadi nya marah ke kalian, gue sangat berharap kita ber empat (sama olli) bisa satu universitas, tapi tujuan kita beda beda, gue mau kita ber empat masuk ptn yang kita inginkan! Gue gatau lagi harus bilang apa, semua perbuatan kalian gaakan bisa gue bayar pake apapun. Yang paling penting makasih udah selalu di sisi gue disaat gue lagi butuh kalian, buat mikel, maaf ya mungkin kemaren lo bingung kenapa gue marah sama lo. Gue marah karena gue sayang kel sama lo, gue mau lo berubah jangan kayak gitu ke cewe, tapi gue sadar itu jalan hidup lo, gue cuman bisa bilang itu gabaik tapi ga bisa ngerubahnya karena cuman lo yang bisa rubah kel, maaf yaaaa:-). 

Buat x-3, RFCR, Panther. Makasih ya udah mau jadi kelas terhebat di mata gue!!! Makasih untuk segalanya, gue rasanya pengen bgt bilang makasih buat kalian ke semua nya satu satu... Haduhhh pokoknya makasih yaaaa

Terimakasih juga, sangat sangat terimakasih untuk suppy. Gue tau lo akan baca ini, hahahaha trims ya sup. makasih untuk segala galanyaaa, makasih udah sabar banget dengerin gue cerita, tanpa lelah lo ngasih gue advice walau gue batu banget jarang dengerin. Tapi gue nyaman bgt dengan semua advice lo. Gue bahkan suka berharap gue bisa se bijak lo se ikhlas lo untuk menjalani hidup.. Jujur ya gue suka awkward kalo ketemu lo... Gatau kenapa-,- wkwkwk. Lo sadar ga sih sebenarnya kita sebentr lagi berpisah karena lo akan kuliah di malaysia. Semoga lo sukses ya pi. Semoga kita tetap berteman sampai kapan pun. Semoga kita mendapatkan yang terbaik. Yes i know we deserve someone better than them. Gue yakin suatu saat ada yang bisa bahagiain lo kok,pasti lebih ganteng dr doi. Pasti pi. Sukses ya, you know i love you:-) 

And for the special one. Who give me a sunshine and also give me a hardest rain.  Thank you for let me love you. Thank you for this almost 3 years you always there, i know you always there. Terimakasih udah bikin SMA gue menjadi sangat berkesan. Thankyou for teach me a lot of things. Gue ga pernah senyaman ini sama orang sebelumnya, gue ceritain semua yang ada di kepala gue, gue bilang ke lo kalo gue sayang sama lo walau harus pake sejuta kode. Gue bilang gue kangen lo pas kita lagi berantem. I love you, i still love you with all my heart. Gue minta maaf kalau selama ini gue selalu minta lebih. Gue minta maaf kalau gue selalu marah lo deket sama cewe lain. Gue sangat minta maaf kalo gue ga bisa nerima kalau kita hanya sahabat. Gue minta maaf kalo sebelum nya kita selalu berantem gara gara gue, semua selalu gara gara gue. If i can choose, i choose to love you forever. Gue sangat mengerti kalo sekarang lo membenci gue. But if you read this, please understand, i do all that things because i dont want to loose you. Ugh, gatau deh gue drtd ngomong muter muter aja ya ahahahaha. Semoga lo selalu bahagia ya, semoga kedepannya lo bisa sama orang yang bener bener sayang sama lo apa adanya, yang bisa menjaga lo, dan bisa merubah lo jadi pribadi yang lebih baik. And the most of all, i wanna say sorry to tell you i hate you and i dont want to meet you and leave you and never want to see you again, when the fact is i love you and i really want you always by my side. so have a new good life, oyy. Thankyou.


Ah panjang bgt ya. Terimakasih sudah mau baca... Sebenernya paling yang baca suppy doang ahahahaha oke selamat malam.

You Might Also Like

0 comments